Saturday, May 10, 2014

Tv Streaming Channel Jogja RBTV with HD

Selamat datang di AlayTV, live TV streaming online berkualitas HD(high Definition), lebih cepat dan minim lag maupun buffering. Agar Anda dapat menonton TV dengan nyaman saya sarankan 1. Tutup Semua Tab di browser, 2. Hapus history (ctrl+alt+h), 3. Tutup semua aplikasi di desktop anda, termasuk game 3D dan game flash, 4. Refresh page. Setelah semua dijalankan, sekarang anda dapat menikmati TV berkualitas dari kami. Selamat Menonton dengan santai.

Streaming Saluran RBTV with HD Quality

Reksa Birama TV atau disingkat RBTV merupakan Stasiun televisi Swasta lokal yang berdiri dan mengudara di Yogyakarta. RBTV Berdiri atas kerjasama PT Redjo Buntung Yogyakarta (Radio RBFM Grup Jogja) dan STMIK Amikom Yogyakarta.
Dan sejak tanggal 1 Maret 2012 , RBTV merupakan stasiun televisi lokal dibawah naungan Kompas TV . Dengan Demikian, siaran mengudara RBTV yang sebelumnya dari pukul 10.00 WIB - 24.00 WIB , kini menjadi pukul 04.00 WIB hingga pukul 01:00 WIB menyesuaikan dengan siaran Kompas TV. konten yang di hadirkanpun cukup menarik bagi warga jogja, terutama info dan berita tentang jogjanya dan di pagi hari biasanya ada video klip musik indonesia terbaru.
source : http://id.wikipedia.org/wiki/RBTV_Jogja