Friday, May 9, 2014

Live TV Streaming LBS TV with HD

Selamat datang di AlayTV, live TV streaming online berkualitas HD(high Definition), lebih cepat dan minim lag maupun buffering. Agar Anda dapat menonton TV dengan nyaman saya sarankan 1. Tutup Semua Tab di browser, 2. Hapus history (ctrl+alt+h), 3. Tutup semua aplikasi di desktop anda, termasuk game 3D dan game flash, 4. Refresh page. Setelah semua dijalankan, sekarang anda dapat menikmati TV berkualitas dari kami. Selamat Menonton dengan santai.

Streaming Saluran LBS TV with HD Quality

Lejel Broadcasting System pertama kali terbentuk pada tahun 2010 dengan satu saluran televisi bernama LBS TV. Pembentukan saluran ini seiring dengan berkembangnya bisnis perbelanjaan di Indonesia. LBS TV dikatakan menjadi salah satu pionir dalam menciptakan inovasi penyiaran dan pelayanan dalam bidang televisi lokal. Pelayanan ini antara lain dengan cara menghadirkan drama, film, musik, gaya hidup, animasi, dan informasi bagi masyarakat dengan hanya menoton dan sistem layanan antar.
Kemudian, Seiring dengan perkembangannya, Sky LBS TV semakin melebarkan sayapnya dengan cabang dan stasiun televisi lokal di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, saluran ini selanjutnya berkembang menjadi saluran televisi yang juga menayangkan acara hiburan, khususnya musik dan drama asia.[2] Sampai saat ini, Lejel Broadcasting System terhitung sudah memiliki tujuh saluran televisi dengan acara yang beraneka ragam. Kesemua saluran tersebut dapat dinikmati lewat satelit Palapa D dengan transponder 7V frekuensi 3970MHz simbol rate 29900. Source : http://id.wikipedia.org/wiki/LBS_TV