Saturday, May 10, 2014

Streaming TV Berita TVOne Indonesia

Selamat datang di AlayTV, live TV streaming online berkualitas HD(high Definition), lebih cepat dan minim lag maupun buffering. Agar Anda dapat menonton TV dengan nyaman saya sarankan 1. Tutup Semua Tab di browser, 2. Hapus history (ctrl+alt+h), 3. Tutup semua aplikasi di desktop anda, termasuk game 3D dan game flash, 4. Refresh page. Setelah semua dijalankan, sekarang anda dapat menikmati TV berkualitas dari kami. Selamat Menonton dengan santai.

Streaming Saluran TV One with HD Quality


INGIN CEPAT!! TUTUP SEMUA TAB, GAME, dan WINDOWS BROWSER LAIN,REFRESH DAN FOKUSKAN PADA HALAMAN INI. |
JIKA TERJADI ERROR ATAU GAMBAR TIDAK TAMPIL KLIK SERVER2 *Kualitas gambar mungkin akan berbeda
tvOne (sebelumnya bernama Lativi) adalah sebuah stasiun televisi swasta Indonesia. Berawal dari penggunaan nama Lativi, stasiun televisi ini didirikan pada tanggal 30 Juli 2002 oleh Abdul Latief dan dimiliki oleh Pasaraya Group. Pada saat itu, konsep penyusunan acaranya adalah banyak menonjolkan masalah yang berbau klenik, erotisme, berita kriminalitas dan beberapa hiburan ringan lainnya. Sejak tahun 2006, sebagian sahamnya juga dimiliki oleh Grup Bakrie yang juga memiliki stasiun televisi antv.
Pada tanggal 14 Februari 2008, Lativi secara resmi berganti nama menjadi tvOne, dengan komposisi 70 persen berita, sisanya gabungan program olahraga dan hiburan. Abdul Latief tidak lagi berada dalam kepemilikan saham tvOne. Komposisi kepemilikan saham tvOne terdiri dari PT Visi Media Asia Tbk sebesar 49%, PT Redal Semesta 31%, Good Response Ltd 10%, dan Promise Result Ltd 10%. Direktur Utama tvOne saat ini adalah Ardiansyah Bakrie.
Dengan begitu stasiun televisi ini lebih meniti beratkan kepada berita(news) baik di indonesia maupun mancanegara. source : http://id.wikipedia.org/wiki/Tvone